lb89

Rabu, 12 Agustus 2015

Pemain Kontroversial Inggris Batal Gabung The Hammers


BeritaBola - LONDON – Setelah dipastikan selangkah lagi memperkuat West Ham United, Joey Barton memutuskan untuk menolak pinangan tim berjuluk The Hammers tersebut. Barton menegaskan bahwa ia bukan dengan sengaja melakukan hal itu.

Pemain kontroversial tersebut berstatus bebas transfer setelah dilepas oleh Queens Park Rangers pada Juni 2015. West Ham menyatakan ketertarikan untuk merekrut pemain 32 tahun tersebut, bahkan Barton sudah melakukan tes medis awal minggu ini.
“Saya mengucapkan terima kasih untuk para fans West Ham yang mengirimkan banyak pesan di sosial media, terutama Twitter. Jelas dengan karakter yang saya miliki ada saja satu dua orang yang tak begitu senang, dan ada juga yang memuji,” jelas Barton mengutip Sportsmole, Rabu (12/8/2015).

“Saya pikir, West Ham sebagai tim sepakbola sangat cocok dengan saya. Saya selalu nyaman bermain di stadion mereka, dan penontonnya juga luar biasa, sangat mendukung timnya,” tambah mantan pemain Marseille tersebut.
Hubungan Barton dengan pihak The Hammers sejatinya sempat memanas pada 2013. Pada saat itu, co-chairman West Ham, David Gold, mengomentari adu argumen Barton dengan mantan pemain Liverpool, Dietmar Hamann. Gold mengatakan, Barton adalah sosok bermasalah dan harus segera ditolong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar