lb89

Minggu, 27 September 2015

Selebriti Ini Lebih Suka Pakai Make Up Sendiri


SEBAGAI selebriti, jasa penata rias sangat diandalkan. Namun, ada juga yang justru memilih merias sendiri bahkan untuk acara penting.
Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya sebagaimana dilansir Elle, Sabtu (26/9/2015).
Kate Middleton

Kate Middleton selalu merias wajahnya sendiri. Bahkan ketika menikah dengan pangeran William, Kate juga merias wajahnya sendiri. Riasan wajah kesukaan Kate adalah yang smokey.
Kate Hudson
"Merias wajah merupakan hal yang selalu diakukan sejak kecil. Aku sempat bercanda dan bilang kalau aku tidak menjadi artis, seenggaknya aku menjadi menjadi penata rias," ujar Kate Hudson.
Shakira
Shakira mempunyai alasan yang unik tentang mengapa selalu merias wajah sendiri. " Aku pandai, cepat dan murah," ujar Shakira.
Cheryl Fernandez-Versini
"Aku telah hidup dengan wajah ini selama 31 tahun. Aku mengetahui wajahku dari pada orang lain," jelasnya.
Blake Lively
"Aku suka melakukan merias wajah sendiri, dan itu nyaman. Aku juga tidak mengetahui bahwa youtube juga memiliki tutorial riasan," ungkap istri Ryan Reynolds ini.
Scarlett Johansson
Scarlett Johansson pernah mengikuti kelas merias wajah. Tak heran, wajah Scarlett Johansson pun selalu menawan. Meski terkadang menggunakan jasa penata rias, pemain film Avengers ini selalu merias sendiri khususnya di bagian mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar