lb89

Jumat, 04 Maret 2016

Fatin Meninggal Dunia?


JAKARTA Fatin Shidqia Lubis belum lama ini dikabarkan telah meninggal dunia. Namun kabar itu hanya kabar burung semata. Buktinya kemarin Fatin masih hadir dalam press screening film layar lebar debutnya berjudul Dreams.

Kabar Fatin meninggal saat itu sontak mendapat respon terkejut dari manager dan ayah tercintanya. Manager yang mendapat kabar dari ayah Fatin kalau anaknya itu meninggal langsung menelepon juara X Factor sesi pertama ini.
“Oh jadi aku lagi jalan menuju ke salah satu stasiun televisi. Aku di telepon sama manajer aku. ‘Kamu baik-baik saja kan?’ Ya baik-baik sajalah kan lagi makan. Jadi itu ayah aku telepon ke manajer aku katanya aku meninggal,” ujar Fatin saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.
Pelantun Away ini pun cukup terkejut dengan kabar hoax tersebut. Awalnya ia tak menyangka jika masyarakat, khususnya fans, Fatinistik juga percaya jika dirinya meninggal. Namun saat membuka akun media sosial ternyata banyak yang mempertanyakan hal itu. Fatin berusaha meluruskan hal tersebut.
“Besoknya aku kira enggak ramai. Apalagi orang-orang lihat aku kemarin dan baik-baik saja. Ternyata makin ramai komentar-komentar di instagram dan sosmed. Kan aku masih ngepost beberapa hari yang lalu. Tapi aku konfirmasi di sosmed dan agak mereda. Alhamdulilah baik-baik saja,” papar Fatin.
Fatin juga terkejut dengan foto yang beredar yang menerangkan jika dirinya telah meninggal dunia. Tapi wanita berhijab berusia 17 tahun ini menegaskan jika foto itu hanya editan kasar yang dibuat oleh oknum.
“Lebih ke kaget sih. Karena orang yang benar baca enggak mungkin percaya. Editannya itu kayak gimana ya, super enggak rapih, ini mah yang baca juga enggak menyakinkan kalau baca. Ya sudah biarin saja, nanti juga hilang sendiri,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar