lb89

Sabtu, 23 April 2016

Tiara Anak Mulan Jameela Mendadak Ngamuk di Instagram, Kenapa?


Terlahir sebagai putri Mulan Jameela, Tiara Savitri tentu ikut mendapat “warisan” haters dari sang ibu. Meski kerap mendapat hujatan dan cacian dari para haters, Tiara tetap sabar. Namun kali ini, Tiara justru mendadak ngamuk di Instagram. Waduh, kenapa?

Lewat akun Instagram miliknya, Tiara mengaku sudah lelah menghadapi para haters. Sebagai manusia, ia juga memiliki perasaan dan tidak bisa menahan segalanya.
Lebih baik kalian memukulku. Aku tidak sekuat yang kalian pikirkan. Aku menangis. Aku mencoba menyakiti diriku sendiri. Aku bahkan depresi,” tulis sebagian caption Tiara dalam bahasa Inggris. “Orang lain mungkin tidak menyadari kalau aku tidak bisa mengekspresikan diri. Aku menyimpannya sendiri. Karena itu, aku butuh pelampiasan untuk membuatku bahagia dan melupakan kehidupan dengan menjadi fangirl. Dengan ini, aku bahagia.
Tak hanya itu, Tiara juga menyayangkan para haters yang menganggapnya sengaja membeli followers untuk akun Instagram miliknya. Menurut Tiara, jumlah pengikut akunnya tidaklah penting. Ia bahkan menyarankan netter untuk memblokir atau berhenti mengikutinya jika memang tidak suka.
Aku bingung, kenapa banyak yang mencela jumlah followers akunku hanya karena banyak? Aku bahkan tidak tahu. Kenapa kalian malah menyebarkan rumor kalau aku membeli followers?” tambah Tiara. “INI FOLLOWERS MILIKKU, KENAPA KALIAN SANGAT MARAH. Kenapa aku harus membuang uang demi membeli followers? Kalau kalian tidak suka, kamu bisa memblokir atau berhenti mengikuti akunnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar