lb89

Senin, 30 Mei 2016

Heboh Vicky Prasetyo Dilaporkan Usai Tipu Eks Suami Cita Citata dan Artis Lainnya


Vicky Prasetyo kembali tersandung kasus hukum. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus penipuan pada Galih Purnama alias Ijong, mantan suami Cita Citata. Ijong disebut telah menyerahkan uang senilai Rp 75 juta untuk diorbitkan menjadi artis namun tidak kunjung terealisasi.

Tidak hanya Ijong, Vicky juga diduga melakukan penipuan pada pihak lainnya antara lain, Fania Nada, Lisa Anastasia, Reyhan dan Adi Dosteng. Diungkap oleh Fania, ia bertemu Vicky saat menyanyi di suatu tempat dan ditawari jasa agar cepat terkenal.
“Dia nawarin aku, mau ga cepat tenar. Gabung sama Vicky. Akhirnya, aku tuh, ya udah aku coba gabung ama dia,” ujar Fania. “Trus awalnya benar tuh, aku dimasukin TV ama dia. Nah setelah itu, aku dibuatin lagu. Beli lagu Vicky Rp 25 juta. Nah setelah lagu dan video klip sudah jadi, dia minta uang sebesar Rp200 juta buat promoin aku.”
Namun, setelah uang disetorkan, Vicky tidak kunjung memenuhi janjinya. “Sudah sempat hubungi, WA berkali-kali. Cuman dia tuh banyak janji, besok, atau entar. Senin Rabu, Senin Rabu. Sampai 4 bulan ini aku digituin terus. Akhirnya aku mendatangi Polda, laporin Vicky Prasetyo karena akun merasa dirugikan,” imbuh Fania.
Berbeda dengan Fania, Lisa Anastasia, Reyhan, Ijong dan Adi Dosteng dijanjikan menjadi artis sinetron. Mereka diminta untuk membayar biaya produksi dan nantinya akan dipromosikan melalui reality show Vicky.
“Ya saya rencana melaporkan Vicky Prasetyo ke Bareskrim Polri atas tindakan perbuatan pembohongan dan juga inkonsistensi,” ujar Adi Dosteng. “Biaya itu untuk produksi reality show ‘Petualangan Vickynisasi’.”
Sementara itu, Vicky sendiri menanggapi dengan santai soal laporan tersebut. “Ya gak apa-apa, kan semua bisa dibuktikan secara hukum. Kalo emang dia sudah melaporkan dan seperti apa dan bagaimana, ya gak apa-apa,” ujar Vicky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar