lb89

Rabu, 04 Mei 2016

Lupakan Masa Lalu, Suami Ratu Felisha: Dia Luar Biasa


Ratu Felisha pernah gagal menjalani kehidupan rumah tangganya. Sempat menyandang status janda, Feli kini telah resmi dipersunting oleh pengacara Ari Pujianto pada Sabtu (30/4).

Hanya dalam waktu satu bulan, Feli mengaku langsung dilamar oleh Ari. Ari pun menjelaskan jika ia tidak mengenal sosok Feli sebelumnya.
“Sosok Feli di awal ketemu, pas mau dijodohin, saya nggak tahu siapa. Kemudian saya browsing, saya lihat pertama kali lucu, cakep dan smart,” ujar Ari. “Kemudian kami upayakan selalu makan malam, Feli selalu nemenin saya buka puasa. Dari situ saya yakin bisa bangun rumah tangga.”
Ari rupanya tak mau ambil pusing atas masa lalu Feli. Menurut Ari, Feli adalah sosok wanita luar biasa.
“Setiap orang punya masa lalu. Feli dengan masa lalunya memberikan ilmu untuk kehidupan dia. Makanya dia jadi luar biasa,” lanjut Ari. “Kalau bicara masa lalu terus kita akan luput dengan yang sekarang. Saya berani klaim kalau sekarang saya yang paling tahu Feli.”
Di sisi lain, Ari berharap untuk segera mendapat momongan dari Feli. Ia ingin mendapatkan anak kembar sekaligus.
2jok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar